Polsek Giri Mulya Gencar Lakukan Cooling System Sitkamtibmas Menjelang Pemilu 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi, Rabu (20/12/2023).

Kapolsek Giri Mulya IPDA Alfalino, S.H., bersama personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 melaksanakan giat Sambang di Desa Rena Jaya dalam rangka Cooling System situasi Kamtibmas yang aman serta Pemilu Damai di wilayah Kec. Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH., mengatakan maksud dan tujuan serta penekanan Kapolsek antara lain untuk menghimbau kepada Kepala desa Rena Jaya dan perangkat untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menghimbau kepada Kepala desa Rena Jaya beserta perangkat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada saat tahapan pemilu saat ini.

Serta menghimbau kepada Kepala desa Rena Jaya dan perangkat untuk bersama mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan menciptakan pemilu damai dan mengajak Kedes Rena Jaya dan perangkat untuk menjaga stabilitas keamanan diwilkum Kecamatan Giri Mulya.

You may also like

Leave a Comment