Kapolsek Maje Monitoring Kegiatan Temu Lapangan SFV

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Maje melaksanakan monitoring kegiatan temu Lapang SFV (Smart Fisheries Village) di Balai Desa Linau yang di selenggarakan oleh Balai Riset Perikanan Perairan Umum, Rabu, (20/12/2023), Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kaur diwakili asisten 2 Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur, Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Kaur, Kepala Balai riset Perikanan Perairan Umum,  Camat Maje, Danramil / Babinsa, Danpos AL Linau /Babinpotmar,  Polairud, dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., SFV atau Smart Fisheries Village atau kampung perikanan cerdas merupakan sebuah inovasi dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) untuk mendorong kemandirian kampung perikanan di Indonesia.

“Kegiatan Temu Lapang SFV ini adalah titik akhir dari semua kegiatan yang telah di laksanakan sebelumnya seperti pelatihan, penyuluhan dan kegiatan-kegiatan lainnya,” jelas Kapolsek.

Selain itu lebih lanjut kapolsek menjelaskan, kehadirin personel dalam kegiatan ini juga untuk memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

You may also like

Leave a Comment