Patroli Rutin dan Patroli Objek Vital,  Polsek Nasal Ciptakan Sitkamtibmas di Wilkum 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Novriadi berserta Hendra Romansyah Bripka Juanda Tori, Brigpol Ardi Lidianto, Briptu Raden melaksanakan kegiatan Giat Patroli Rutin dan Patroli Objek Vital dalam rangka memelihara Sit Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal Untuk Antisipasi Aksi TP. 3C dan antisipasi Aksi Premanisme, Senin, (01/01/2024), Pukul 10.00 WIB s/d Selesai.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., giat Personel Polsek Nasal, dilaksanakan Patroli Rutin dan Patroli Obyek Vital dalam rangka memelihara Situasi Kamtibmas Untuk Antisipasi Aksi TP 3C dan Antisipasi Premanisme.

Adapun sasaran Patroli Polsek Nasal untuk tempat tempat yang dianggap rawan 3C dan premanisme di jalan lintas barat Kec. Nasal, Obyek-obyek Vital, Perbatasan Bengkulu – Lampung, Bank BPD kecamatan Nasal dan Objek Vital Puskesmas muara Nasal, Pertashop Batu Lungun dan Kantor, Kantor PT .CBS Nasal.

Dalam Patroli di objek wisata pantai Laguna, personel memberikan imbauan pada pengunjung pantai laguna untuk tidak mandi di pantai terkait ombak pasang yang bisa mengakibatkan terseret ombak pasang, memberikan himbauwan pada para pengunjung pantai laguna untuk berhati-memarkirkan kendaraan bermotor dan meletakan barang-barang berharga untuk mengantisipasi pencurian.

Memberikan imbauan kepada pengelola untuk tidak meminta uang parkir kendaraan baik roda dua dan roda empat terhadap para pengunjung dikarenakan untuk perizinan parkir dilaguna sudah habis kontrak terhadap pihak dinas.

Memberikan imbauan Kepada Satpam Bank BPD Cab.Nasal agar senantiasa melakukan Pengecekan ATM pada jam – jam rawan dan melapor kan apabila ada kejadian kepihak Polsek Nasal dan serta memberikan kepada Security PT.CBS agar senantiasa aktip melakukan pengontrolan keseputaran kantor ATM BRI guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Situasi di Wilayah Hukum Polsek Nasal sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, selama pelaksanaan giat patroli, petugas tidak menemukan tindak pidana baik 3C ataupun aksi Premanisme.

Masyarakat dapat merasakan aman dan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya, atas kegiatan Patroli yang telah dilaks pers Polsek nasal dalam rangka memelihara Sit Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal dan Antisipasi TP 3C serta antisipasi Aksi Premanisme.

You may also like

Leave a Comment