Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Drainase dan Rabat Beton, Bhabinkamtibmas Turun ke Lapangan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., turun langsung ke desa untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan saluran drainase dan rabat beton di desa Air Padang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Bersama-sama dengan tim dari kecamatan Lais yang antara lain terdiri dari Camat Lais yang diwakili oleh Kasir PMD kec. Lais Joni, dan kepala desa Air Padang, Mukhsin beserta perangkat desa Air Padang, serta ketua BPD Air Padang beserta anggota, melakukan monitoring dan evaluasi terhadap jalannya pembangunan saluran drainase dan rabat beton.

Kegiatan Monev ini dimulai dengan pemeriksaan kelengkapan SPJ dan Pajak pembanguan, dan dilanjutkan dengan pengecekan langsung ke lokasi pembangunan.

Pembangunan saluran drainase dan rabat beton ini didanai oleh Dana Desa Tahap III TA 2023 desa Air Padang kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Tujuan monitoring pembangunan ini adalah untuk pengecekan perkembangan pekerjaaan, dan untuk lakukan evaluasi atas pekerjaan yang telah dilaksanakan.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais ini.

“Kegiatan monitoring ini perlu dilakukan untuk memantau secara langsung proses pekerjaan yang dilaksanakan, juga untuk lakukan evaluasi terhadap pembangunan untuk semakin baik ke depannya”, jelas kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Selanjutnya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menambahkan “Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, kita laksanakan monitoring dan kita berikan koreksi untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, agar setiap pembangunan di desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment