Polsek PUT Gelar Monitoring dan Pengecekan Personel Pengamanan Jalur Curup-Lubuklinggau

by redaksi redaksi
0 comment


Rejang Lebong
– Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) kembali melaksanakan kegiatan rutin monitoring dan pengecekan personil pam jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindak kriminal, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di wilayah hukum Polsek PU. Tanding, terutama di Kecamatan Binduriang, Sabtu (06/01/2024).

Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H,. beserta personelnya terjun langsung ke lapangan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalur tersebut. Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Kapolsek PU. Tanding, menjelaskan bahwa kegiatan monitoring dan pengecekan personil pam jalur Curup-Lubuklinggau dilakukan secara terprogram untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengantisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) yang dapat terjadi di sekitar wilayah Polsek PU. Tanding,” ujar IPTU Hengky.

Kapolsek juga menegaskan agar seluruh personil Polsek PU. Tanding yang terlibat dalam pam jalur tersebut menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kami berharap agar personil kami memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, baik pengendara R4 (roda empat) maupun R2 (roda dua),” tambahnya.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat, yang menyambut baik upaya Polsek PU. Tanding dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu terus menggalakkan kegiatan-kegiatan preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

You may also like

Leave a Comment