Jalin Sinergitas dengan Kepala Desa Wujudkan Kamtibmas Kondusif

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., bersama Kapospol Pinang Raya Aiptu Juni Amir Purba dan BhabinKamtibmas Aipda Respon Sory melaksanakan giat sambang ke rumah Haryono Kades Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya dalam rangka coolong system Pemilu Damai di wilayah hukum Polsek Ketahun pada siang Selasa (09/01/2024).

Maksud dan tujuan adalah untuk menghimbau kepada Kades untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pinang Raya untuk menjaga Kamtibmas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Itpu Freddy Simaremare S.H., mengatakan bahwa ia memberikan pesan Kamtibmas serta menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam tahapan Pemilu.

“Kami Polsek Ketahun akan berusaha sekuat tenagan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat,” tuturnya.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Ketahun mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa yang telah menerima baik kedatangan kapolsek bersama anggota.

You may also like

Leave a Comment