Jumat Curhat, Polsek Lais Dengarkan Curhatan Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menggelar Jumat Curhat pada Jumat (12/01/2024) pagi, Jumat Curhat ini digelar di desa Jago Bayo kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti biasa, Jumat Curhat Polsek Lais ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang umunya ingin permasalahan sehari-hari yang dialami oleh warga mendapatkan solusi.

Dalam Jumat Curhat kali ini warga mengatakan masih sangat terganggu dengan suara bising knalpot brong, dan meminta polsek Lais untuk lebih intensif menertibkan knalpot brong tersebut.

Warga juga meminta agar patroli terutama di malam hari agar lebih ditingkatkan, untuk antisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi, dan melakukan pencegahan balap liar pada yang biasanya berlangsung pada malam Minggu.

Terkait dengan curhatan warga ini pihak polsek Lais menjelaskan bahwa patoli akan tetap rutin dilaksanakan antisipasi terjadinya kejahatan dan terkhusus soal knalpot brong, polsek Lais akan lebih intensif lagi untuk lakukan sosialisasi kepada toko suku cadang kendaraan agar tidak menjual knalpot brong, dan terhadap kendaraan yang memakaii knalpot brong akan dilakjukan penertiban.

Kapolres Bengkulu Utara dalam keterangannya melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto saat dihubungi perihal curhatan warga di Jumat Curhat Polsek Lais desa Jago Bayo kec Lais kabupaten menyatakan bahwa curhatan warga akan ditampung, pelaksanaan patroli akan semakin ditingkatan untuk cegah terjadinya kejahatan yang dapat timbulkan kerugian terhadap warga dan juga akan tertibkan sepeda motor yang gunakan knalpot brong.

“Kami akan berusaha maksimal untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” untuk demikian diterangkan kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment