Bhabinkamtibmas Polsek Maje Jumat Curhat Bersama Masyarakat Tanjung Beringin 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Siswanto, Aiptu Leza Herianto, Bripka Buslan Aripin dan Brigpol Angga PW melaksanakan Jumat Curhat bersama bersama Masyarakat desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat, (12/01/2024) Pukul 08.40 WIB.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat, Jumat Curhat ini adalah program dari pimpinan pusat guna untuk mendengarkan aspirasi atau curhatan / aduan masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dan mendengar masukan, saran masyarakat langsung, yang menyangkut Harkamtibmas di wilkum Polres Kaur.

Dalam giat Jumat Curhat Personel memberikan imbauan – agar mendukung program kepolisian yang berdampak positif tentang pembuatan Sim secara online, dan tentang permasahalan tindak pidana yang sering terjadi di masyarakat, seperti penipuan, pencurian dan kasus yang bisa menyangkut tindak pidana yang melanggar hukum.

“Terkait pesta malam agar Warga yang akan mengadakan pesta untuk waktu nya tidak lebih dari jam 22.00 wib atw tidak boleh sampai larut malam dan harus membuat surat ijin keramaian yang bisa langsung secara online ke pihak polsek sehingga bisa langsung diantara ke warga yang mengadakan pesta, itu salah satu program dari pelayanan kepolisian terhadap masyarakat,” imbau personel.

Personel juga mengimbau agar para warga lebih berhati-hati pada saat akan beraktifitas ke kebun saat akan meninggalkan rumah untuk bisa mengecek kembali pintu jendela rumah serta alat2 yang bisa menimbulkan kebakaran.

You may also like

Leave a Comment