Truck Batu Bara VS Truck Batu Bara Adu Kambing, 1 Orang Luka Berat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kecelakaan maut terjadi di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara  Jumat (12/01/23) pukul 15.15 wib.

Kecelakaan ini terjadi antara truk batu bara bernomor polisi B 9254 UUD bertabrakan dengan truck Batu Bara dengan nomor polisi BD 8671 DH.

Dari informasi yang didapat di lapangan, pengendara truk nomor polisi (Nopol) BD 8671 DH yang bermuatan kosong dari arah Kota Bengkulu menuju Ketahun mengemudi dengan kecepatan tinggi dan menabrak truck Batu Bara muatan dengan No Pol B 9254 UUD yang sedang menanjak tebing dari arah Ketahun ke Bengkulu sehingga terjadilah adu kambing.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara truck batu bara dengan No Pol BD 8671 DH mengalami luka berat berupa luka robek pada bagian kepala, robek bibir dan robek pada siku kanan.

Sedangkan pengendara Truck dengan No Pol. B 9254 UUD hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Saat ini korban sudah di bawa langsung ke puskesmas terdekat untuk di mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H., membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang terjadi di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saat ini kita melakukan evakuasi untuk kendaraan yang alami kecelakaan, selain itu kami juga melakukan rekayasa lantas untuk mengatur kendaraan yang ingin melalui jalan ini agar tidak terjadi kemacetan,” ungkap Iptu Deni Mashuri.

Arus lalulintas untuk saat ini di alihkan sementara waktu hingga kendaraan yang mengalami kecelakaan selesai di evakuasi.

“Arus lantas saat ini kita alihkan sementara waktu menjadi satu arah,” tutup Iptu Deni Mashuri.

You may also like

Leave a Comment