Minggu Kasih, Polsek Lais Lebih Dekat Dengan Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, lebih mendekatkan diri kepada warga dengan laksanakan kegiatan Minggu Kasih yang digelar pada hari Minggu (14/01/2024) pagi. Minggu kasih kali ini dilaksanakan di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kab. Bengkulu Utara.

Dalam giat Minggu Kasih, Personel Polsek Lais menyambangi dan mengobrol akrab dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, untuk tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Warga yang disambangi personel Polsek Lais juga menyampaikan unek-unek terkait dengan keamanan dan kenyamanan warga, antara lain masih adanya kebisingan karena suara knalpot brong, dan warga juga meminta agar patroli semakin ditingkatkan untuk cegah terjadinya kejahatan.

Menanggapi hal tersebut, personel polsek Lais menyampaikan bahwa kegiatan patroli akan semakin ditingkatkan untuk cegah terjadinya kejahatan, dan tindakan-tindakan penertiban knalpot brong akan tetap dilaksanakan.

Dihubungi dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa Minggu Kasih dilaksanakan untuk tetap jalin silaturahmi dan komunukasi dengan warga, untuk tampung masukan dan kritik dari warga terkait kinerja Polri.

“Minggu Kasih adalah salah satu sarana silaturahmi kita dengan warga, agar kita tetap dekat dengan warga” untuk demikian diterangkan kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment