Sambangi Toko Agama di Desa Sinar Mulya, Persoel Polsek Maje Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Maje Polres Kaur Aiptu Nur Wijayawan berserta Aiptu Leza Herianto, Aipda Siswanto, Bripka Buslan Aripin, dan Brigpol Andre Willian sambang ke Toko Agama di Dusun Sawang Desa Sinar Mulya Polsek Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur Kamis, (18/01/2024), Pukul 08.40 WIB.

Disampaikan kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H.,  dala kegiatan samabnag tersebut, Anggota Personel Polsek
Mensosialisasikan “Dumas Presisi” kepada tokoh masyarakat desa apabila ada Keluhan, Saran, Masukan, Komplain terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri terkhusus Polsek Maje.

Menyampaikan apabila terjadi gangguan kamtibmas/kejadian atau pelanggaran hukum di Desa agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas  atau langsung melapor ke Mako Polsek Maje.

Menyampaikan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat bepergian. “Parkirkan motor di dekat lokasi yang tidak jauh dari kita, hal ini agar bisa terus diawasi, bila terjadi tindak pencurian seketika kita dapat mengetahuinya,” imbau Bhabinkamtibmas.

Menghimbau, Agar para muda dan mudi jangan ada yang terpencing tentang berita hoak dan bijak dalam bermedia sosial dan jangan menyebarkan berita bohong dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain Sudah ada pasal dan ancaman hukumnya.

You may also like

Leave a Comment