Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Silahturahmi Bersama Masyarakat Desa Suka Jaya 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan serta Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, Brigpol Ardi Lidianto sambang silahturahmi di Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Kamis (18/01/2024), Pukul 10.30 WIB s/d Selesai.

Disampaikan Kapolres kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., giat Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Agama di Desa Suka Jaya Kec. Nasal Kab. Kaur guna menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas terkait Pilkada agar para tokoh agama dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu.

“Bhabinkamtibmas Menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Nasal demi menciptakan masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolsek.

Sdr.Solihin yang di Sambangi merasa senang Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Nasal, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif

Sdr. Solihin mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungan dari Polsek Nasal

You may also like

Leave a Comment