Serap Aspirasi Warga dan Sarana Cooling System, Kapolresta Bengkulu Jumat Curhat di Masjid At Taubah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan tatap muka, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., kembeli melaksanakan Jumat Curhat. Kali ini, Jumat Curhat dilaksanakan di Masjid At Taubah Jalan Hibrida Ujung Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jumat (19/1/2024).

Disampaikan Kapolresta Bengkulu, kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Bengkulu guna untuk menampung aspirasi, masukan serta keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya Polresta Bengkulu dan jajarannya.

“Jumat Curhat ini merupakan upaya untuk mempererat  tali silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dengan Polri khususnya Polresta Bengkulu dan jajaran dalam mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dan sebagai sarana cooling system,” jelasnya.

Bain, salah satu warga setempat mengatakan, dilingkungannya  saat ini membutuhkan perlengkapan untuk ronda malam. Kemudian, Ali Nasikin menyampaikan keluhan adanya kebisingan akibat aktivitas bongkar muat barang kendaraan besar.

Menjawab pertanyaan warga, Kapolresta mengatakan akan menempatkan personel untuk patroli malam dan akan membantu melengkapi perlengkapan ronda malam.

Sementara terkait kebisingan akibat aktivitas bongkar muat, akan ditindaklanjuti lebih lanjut.

Kapolresta juga menyampaikan, hendaknya masyarakat berkoordinasi dengan personel Polri yang membidangi wilayah.

“Setiap warga bisa menjadi Polmas dan hendaknya selalu berkoordinasi dengan petugas Polri diwilayahnya,” kata Kapolresta.

You may also like

Leave a Comment