Kapolsek Padang Jaya Hadiri Acara Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota BPD Desa Padang Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

 Bengkulu Utara – Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, yang bertempat di kantor Desa Padang Jaya, (30/01/2024).

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh Camat Padang Jaya Maman Suherman S.Stp, Kepala Desa Padang Jaya Karyadi, Bhabhinkamtibmas Desa Padang Jaya Aiptu Sukron, Babinsa, serta para perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Padang Jaya.

Sambutan Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.Stp, menyatakan, bahwa kehadiran BPD adalah mitra Pemerintah Desa untuk merumuskan kebijakan bersama.“Pelajari dan pahami betul aturan main dan kewenangan BPD. Karena begitu anda dilantik berarti anda harus menguasai tugas dan tanggung jawab sebagai anggota BPD,”

Sementara itu Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan agar anggota BPD Desa Padang Jaya yang di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi pembangunan di Desa Padang Jaya.

Kapolsek berharap untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Padang Jaya. Sehingga semuanya bersinergi untuk menjaga keamanan Desanya. pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment