Kapolres Bengkulu Utara Memimpin Prosesi Pemakaman Personel Polsek Air Besi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., dengan didampingi para pejabat upacara, memimpin dengan penuh kesedihan dan penghormatan prosesi pemakaman secara kedinasan Aipda Agustian Hefri, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi, Sabtu (20/01/2024).

Rangkaian upacara dimulai dari pemberangkatan jenazah ke tempat pemakaman umum dan berlanjut dengan upacara pemakaman secara kedinasan di TPU Desa Kandang Mas Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu. Dalam suasana khidmat, peserta upacara, termasuk Kapolres beserta jajaran dan perwakilan keluarga, mengikuti tata upacara dengan tertib.

Puncak penghormatan terjadi saat jenazah Alm. Aipda Agustian Hefri, S.H., diturunkan ke liang lahat, diiringi dengan salvo persiapan dan penghormatan terakhir oleh rekan-rekan sejawat. Upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga, pembacaan doa, serta sambutan dari Inspektur Upacara dan perwakilan keluarga.

Seluruh pejabat upacara, termasuk Kapolres beserta jajaran, menyampaikan penghargaan dan penghormatan terakhir kepada Alm. Aipda Agustian Hefri, S.H., yang telah berdedikasi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi. Semua tahapan upacara, mulai dari pembacaan riwayat hidup hingga penghormatan terakhir, dilaksanakan dengan khidmat dan penuh rasa duka.

Personel Polres Bengkulu Utara dan Polsek Air Besi, bersama-sama dengan keluarga Alm. AAipda Agustian Hefri, S.H., turut mengantar pejabat tersebut ke peristirahatan terakhirnya. Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

You may also like

Leave a Comment