Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah, Hadiri Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Kaur Tengah

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bertempat di aula Desa Penyandingan kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Senin (22/01/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Wawan menghadiri kegiatan pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se-kecamatan Kaur Tengah.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah janji pengawas TPS se-kecamatan Kaur Tengah pada pemilu tahun 2024.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Ketua Panwas Kec Kaur Tengah, Camat Kaur Tengah, Rohaniawan dari KUA Kaur Tengah, dan Anggota PTPS yang di Lantik.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Kepada seluruh PTPS untuk netral dan tidak melakukan praktik kolusi dan nepotisme. “Selamat, laksanakan tugas dan semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban, dapat menjadi amanah serta dapat dipertanggung jawabkan,” ungkapnya,

Disamping itu Ketua Panwascam Kec Kaur Tengah juga menyampaikan agar pengawas PTPS yang sudh dilantik dapat bertugas dengan baik dan bertanggung jawabb agar dapat mesukseskan Pemilu 2024 yang aman dan lancar.

“Saya harapkan kepada PTPS harus netral dalam bekerja ,tanamkan jiwa profesional sehingga tercipta pemilu yang berkualitas,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment