Kapolsek Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH bersama anggota Kanit Binmas Aiptu Juni Amir Purba menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan melaksanakan pengamanan kegiatan Isra Mir’aj yang di selenggarakan di Mesjid Al Muhajirin Desa Fajar Baru Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (22/01/2024).

Acara peringatan Isra Mi’raj tersebut juga berlangusng di hadiri Ketua PHBI Desa Fajar Baru  Bapak Pairan, Kades Fajar Baru Pak Wagiman, Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H., Kyai Alibiasa Ketua MUI Bengkulu Utara, Jemaah Desa Fajar Baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ketahun mengajak warga masyarakat Desa Majalaya untuk berdoa bersama demi keamanan kedamaian diwilayahnya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat di waktu sambutan.

”Masyarakat diharapkan tidak sampai terjerumus atau mengikuti aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan umat beragama dan berhati – hati bermdiasosial mencermati pakta kebenarana kabar berita dari Medos sehingga tidak menimbulkan dampak gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan, hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Ketahun di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel.

Dengan adanya anggota Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota Polri, ”Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya,” jelas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment