Polsek Kaur Tengah Jumat Curhat Bersama Warga Desa Tanjung Baru 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan nelayan, kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., bertempat di Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, Jumat (26/01/2024), Pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kaur Tengah menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga Desa Tanjung Baru.

Kapolsek Kaur Tengah juga menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas antara lain :
• Tentang pesta malam dihimbau kepada  warga agar mematuhi batas waktu yang telah ditentukan yaitu batas waktu pukul 22.00 Wib. Untuk mengurangi serta mencegah gangguan Kamtibmas, penggunaan samcodin serta mabuk-mabukan.
• Terkait masalah hewan ternak, agar pemilik ternak mengandangkan ternaknya sehingga tidak berkeliaran yang bisa menimbulkan kecelakaan, masuk kebun warga, serta pencurian ternak.
• Menghimbau  kepada warga agar berhati hati dan bijak menggunakan media sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Serta penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.
• Menghimbau kepada warga agar membuka lahan tidak dengan cara membakar.
• Menghimbau dan mengajak warga dengan kesadaran untuk mendukung program program pemerintah dan pemilu Damai
• Menghimbau kepada warga agar waspada terhadap curanmor, apabila memarkir kendaraan dipastikan tempat yang aman,terjangkau penglihatan serta ditambahkan kunci tambahan

“Melalui kegiatan Jumat Curhat Polsek Kaur Tengah semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat dalam wilkum Polsek Kaur Tengah,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment