Polsek Lais Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Lais TA 2025

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais AKP Sukamto ya g diwakili oleh Wakapolsek Lais Ipda Abriadi menghadiri Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan Lais Tahun Anggaran 2025, Pada Selasa (30/01/2024) pagi.

Dalam acara yang digelar di aula kantor Camat Lais ini dihadiri oleh oara kepala dinas dari kabupaten Bengkulu Utara, antara lain Kepala DPMD Kabupaten bengkulu utara, Kepala Bapellitbangda Kabupaten Bengkulu Utara, Dinas PUPR kab. Bengkulu Utara,Kepala dinas sosial kabupaten Bengkulu Utara, Kepala dinas kesehatan Bengkulu Utara ,Kepala dinas pendidikan bengkulu utara, kepala dinas ketahan pangan dan hortikultura, Kepala dinas pertanian bengkulu utara, Kepala dinas perindustrian dan Perdagangan bengkulu utara,  dan dari kecamatan Lais hadir camat Lais Venti Herlina,S.STP.M.,Si, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Serda Wibowo, Kepala Puskesmas Lais., kepala KUA Lais, Kades sekacamatan Lais dan Ketua BPD sekacamatan Lais.

Dalam acara musyawarah ini, Camat Lais memaparkan capaian pembangunan kecamatan Lais di tahun 2023 serta permasalahan-permasalahan utama yang dihadapi di bidang ekonomi ,sosial budaya,serta bidang sarana dan prasarana. Dan camat Lais juga memaparkan kegiatan prioritas kecamatan Lais dalam tahun 2025.

Musrenbang kecamatan ini juga melaksanakan pemilihan dan penetapan delegasi kecamatan Lais dalam Musrenbang kabupaten Bengkulu Utara  yang akan segera dilaksanakan.

Dimintai keterangan dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa kehadiran polri dalam musrenbang kecamatan Lais adalah wujud dukungan terhadap jalannya pembangunan dan program pemerintah di kecamatan Lais,” kita siap mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah, baik pusat mauoun daerah, setiap program pemerintah akan kita dukung dalam pelaksanaannya”, demikian kapolsek Lais AKP Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment