Polsek PUT Gelar Pengmanan Jalur Lintas Curup-Lubuklinggau Berikan Rasa Aman kepada Mayarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta personel Polsek PU. Tanding melaksanakan pengamanan titik rawan di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau pada hari Rabu (31/01/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek PU. dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek PU. Tanding bersama personilnya fokus pada pam titik rawan termasuk di antaranya Heler Sarif, Dusun Talang Gunung (Tanah Merah) dan Desa Simpang Beliti (Tikungan Sawit). Tindakan preventif ini diambil untuk memberikan perlindungan kepada pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut, terutama kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4).

IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jalur lintas Curup-Lubuk Linggau. “Dengan adanya pengamanan di jalur ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ujarnya.

Selain pengamanan, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak seluruh warga untuk peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek juga menekankan bahwa pihak Polsek PU. Tanding selalu siap membantu dan melayani masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk berkoordinasi dengan kepolisian jika diperlukan.

You may also like

Leave a Comment