Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding Sosialisasikan Keluarga Berencana di Desa Tanjung Sanai 1

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek PUT bersama dengan anggota Polsek lainnya, melakukan kegiatan sosialisasi Keluarga Berencana (KB) di Kampung KB Desa Tanjung Sanai 1, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, pada hari Kamis (01 Februari 2024). Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek PUT dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pendekatan kepada masyarakat Pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, memberikan penyuluhan kepada para kader KB di Desa Tanjung Sanai 1. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Keluarga Berencana.

Bhabinkamtibmas mengajak para kader KB untuk lebih giat dalam memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya KB sebagai upaya mengatur jarak kelahiran untuk kesejahteraan keluarga. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian atau informasi penting kepada Bhabinkamtibmas atau kepolisian terdekat. Kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terjaga.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta meningkatkan pemahaman dan partisipasi aktif masyarakat dalam program KB. Semua upaya ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding.

You may also like

Leave a Comment