Polsek Giri Mulya Amankan Kegiatan Kampanye di Desa Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye di desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan pengamanan kampanye ini di pimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Giri Mulya Ipda Supoyono bersama Anggota Polsek Giri Mulya yang terlibat Operasi Mantap Brata Aipda  Edi Yasyah, S.Ap dan Briptu Ardian Saputra.

Dalam kegiatan pengamanan Kampanye dilaksanakan oleh Calon DPD RI Elisa Erma Sari, S.Mn Di rumah Sdr. WARSENO RW. 2  Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Kampanye ini Calon DPD RI ibu Elisa Erma Sari ,S.Mn Bersama Tim Rombongan, Ketua Tim Sukses  Kec. Giri Mulya Gendon serta Pendukung dan Tim Sukses sejumlah kurang lebih 80 Orang.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH, mengatakan pihaknya sudah melaksanakan Langkah-langkah pengamanan dan berkoordinasi bersama pihak terkait antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Pihaknya berharap dengan adanya koordinasi yang baik pihak Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara bisa bekerja secara Profesional dalam menanggapi setiap laporan terkait kegiatan kampanye yang tidak memiliki izin atau tidak adanya STTP (Surat tanda terima pemberitahuan), ungkap Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment