Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Patroli Presisi, Awasi Kamtibmas di Kecamatan Luas  

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Piket Yanmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Suprihatin berserta Bripka Wawan Sugianto, Bripka Arizkianto Simanjuntak, dan Bripka Arip melaksanakan Patroli Presisi dalam rangka pengawasan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.
Sabtu, (03/02/2024)  sekira pukul 11.00 WIB.

Anggota patroli melaksanakan Patroli dialogis Presisi di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Luas Kabupaten Kaur memantau situasi Kamtibmas di lingkungan perkantoran dan masyarakat.

Anggota Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pegawai panwaslu utk selalu hati2 dalam beraktifitas, Menjaga silaturahmi dan ikut serta menciptakan Kamtibmas yg aman dan kondusif pada masa Kampanye dalam rangka PEMILU 2024.

Anggota Patroli menghimbau selalu koordinasi dan menginformasikan ke Polsek Kaur Tengah bila ada kejadian atau mengetahui adanya tindak kejahatan dikantor maupun di sekitarnya.

Anggota patroli menghimbau kepada warga agar selalu Siaga bencana seperti tanah longsor, banjir, kebakaran dan gempa bumi/tsunami dilingkungan sekitar kita

Menghimbau warga agar selalu waspada terhadap orang tidak di kenal, bila mengetahui agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Kaur Tengah

Anggota patroli menghimbau warga, PPK dan Panwaslu utk selalu berhati2 terhadap tindak kejahatan Curanmor, jangan Parkir motor sembarangan saat di tinggal bekerja, Apabila parkir kendaraan dipastikan aman, tambah kunci tambahan, terjangkau penglihatan pada malam hari motor dimasukkan ke rmh atau garasi  gunakan kunci ganda dan kunci tambahan utk keamanan.

Mengajak masyarakat utk mendowload aplikasi Polri Super App Agar masyarakat lebih mudah mengakses informasi tentang STNK, Tilang, DUMAS, SIM, SKCK, SP2HP dan lain-lain. Agar tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum / tidak pasti  kebenaranya (HOAK). Agar bijak dalam mengunakan medsos dan tidak terlalu cepat percaya setiap berita yang ada guna mencegah hal hal yg tidak diinginkan.

You may also like

Leave a Comment