Kapolsek Batik Nau Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Linmas Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Polda Bengkulu Polres Bengkulu Utara Polsek Batik Nau, Kapolsek Batik Nau Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Linmas Desa, Sabtu 10/02/2014.

Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, SH meng edukasi linmas sesuai SOP pada pelaksanaan tugas di TPS tanggal 14 Februari 2024.

Sebagai upaya ciptakan rasa Aman dan kondusif, Kapolsek Batik Nau memberikan arahan kepada anggota linmas untuk selalu bersama-sama manjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di desa – desa wilayah hukum Polsek Batik Nau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan arahan kepada anggota linmas agar di sampaikan juga ke masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak mudah terpengaruh berita hoax.

Hal tersebutlah yang disampaikan pada anggota linmas oleh Kapolsek Batik Nau Iptu Deni Mashuri, S.H, saat melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi serta memberikan arahan kepada anggota Linmas yang sedang melaksanakan tugas di Lapangan menciptakan situasi damai dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment