Polsek Giri Mulya Cek Ketersediaan BBM di SPBU Giri Mulya Jelang Pemilu 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan tugas rutin Patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas dengan monitoring pendistribusian BBM di SPBU Giri Mulya jelang pemilu 2024. Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bapulbaket Unit Intelkam Polsek Giri Mulya Briptu Bayu Adi Pratama

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan untuk monitoring dan mengecek stok BBM sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Giri Mulya terlebih menjelang pemilu tahun 2024.

“Monitoring ini untuk melihat ketersediaan serta penyaluran BBM lancar serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan kehadiran Polri serta memastikan ketersediaan BBM ” ucap Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menerangkan anggota yang melaksanakan giat Patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan kordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi Kamtibmas yang ada.

“Kami berharap dengan adanya Personil yang melakukan pengecekan tersebut tidak ada penyimpangan BBM bersubsidi, sehingga penyaluran BBM ini tersalurkan sesuai peruntukkannya,” tutup Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment