Minggu Kasih, Polsek Tanjung Kemuning bersama Masyarakat Desa Pelajaran II

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Polda Brengkulu, bertempat di Desa Pelajaran II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (11/02/2024), Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Aiptu Ospariadi, ⁠Aipda Fadli, ⁠Brigpol Yi Situmorang, Bripda Rasyid, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Pelajaran II.

Dalam kegiatan tersebut Anggota polsek menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu waspada dan menambah kunci tambahan apabila meninggalkan kendaraan untuk waktu yang lama. Masyarakat juga dilarang membakar hutan, lahan dan semak belukar dlm setiap kegiatan baik di lingkungan tempat tinggal maupun kegiatan pembukaan lahan perkebunan.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada polsek Tanjung Kemuning yang telah aktif patroli ke Desa-desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

“Terkait dengan Banyak nya Hewan Ternak yang tidak di kandangkan oleh pemiliknya,kami mengharapkan pihak kepolisian dan kecamatan untuk menertibkan hewan ternak tersebut. Kami juga mengharapkan dengan seringnya pihak kepolisian melaksanakan patroli di tempat yang diduga seringnya digunakan anak remaja sebagai tempat penyalahgunaan samcodin atau miras dapat mengurangi terjadinya penggunaan obat samcodin dan miras yg di lakukan di tempat – tempat sepi di Kec.Tanjung Kemuning.” ungkapnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung kemuning juga akan melaksanakan patroli di tempat yang diduga seringnya digunakan anak remaja sebagai tempat penyalahgunaan samcodin atau miras dapat mengurangi terjadinya penggunaan obat samcodin dan miras yg di lakukan di tempat – tempat sepi.

You may also like

Leave a Comment