Personel Polsek Muara Sahung Monitor Pendistribusian Logistik Pemilu ke Derah Sulit 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur –  Personel Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan pengamanan dan monitoring terhadap pendistribusian logistik Pemilu daerah Sulit di wilayah hukum Polsek Muara Sahung  Senin (12/02/2024)

Pendistribusian logistik pemilu mulai dilakukan sehubungan dengan pemilihan umum yang semakin dekat. Dalam proses pendistribusian ini, Kapolsek Muara Sahung bersama personel kepolisian mendampingi sekaligus mengamankan kegiatan tersebut.

“Kegiatan Pengamanan logistik pemilu ini kami lakukan agar pendistribusian logistik sampai dengan baik ke desa-desa.” Ujarnya

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman Melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Johannes Perangin Angin, S.H., menuturkan bahwa pendistribusian pemilu langsung di kawal langsung oleh Anggota Polri dan TNI yang tersprin untuk pengamanan pelaksanaan di TPS.

“Untuk mengamankan logistik pemilu dan memastikan agar logistik sampai ke seluruh wilayah kami, kami lakukan pengamanan dan monitoring pendistribusian nya.” Pungkasnya

Adapun kegiatan pendistribusian logistik KPU Ke daerah sulit di kecamatan Muara Sahung sebanyak 5 TPS. Untuk jumlah kotak suara yang di distribusikan sebanyak 24 kotak suara untuk 5 TPS yang di distribusikan menggunakan R2 Ojek.

You may also like

Leave a Comment