Polsek Lais Amankan Jalan Santai dan Pentas Seni SMAN 03 Bengkulu Utara 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Rabu (28/02/2024) pagi, personel polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan jalan santai dan pentas seni yang digelar oleh SMAN 03 Bengkulu Utara.

Kegiatan jalan santai dan pentas seni ini digelar dalam rangka merayakan HUT SMAN 03 Bengkulu Utara yang ke-35 tahun 2024. Kegiatan jalan santai ini digelar di ruas jalan raya desa Pal Tiga Puluh kecamaatn Lais kabupaten Bengkulu Utara, dengan halaman SMAN 03 Bengkulu Utara di desa Pal Tiga Puluh sebagai titik awal keberangkatan dan titik akhir jalan santai, sedangkan pentas seni dilaksanakan di lapangan SMAN 03 Bengkulu Utara.

Personel Polsek Lais melaksanakan pengamanan jalan santai dan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik persimpangan di jalan raya yang menjadi rute jakan santai ini, dan personel polsek Lais juga laksanakan pengamanan di lapangan diadakannya pagelaran pentas seni.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menerangkan bahwa kegiatan pengamanan jalan santai dalam rangka HUT SMAN 03 Bengkulu Utara ini adalah wujud pelayanan prima Polri terhadap kegiatan yang ada di seluruh lapisan masyatakat.

“Kita siap mengamankan setiap kegiatan seluruh lapisan masyarakat yang sedang menyelenggarakan kegiatan sebagai wujud pelayanan prima Polri,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais AKP Sukamto.

You may also like

Leave a Comment