Kapolsek Sosialisasi Cegah Bullying di SMPN 58 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu– Kegiatan sosialisasi kedisiplinan dan pencegahan terhadap aksi bullying di lingkungan pelajar kembali dilakukan oleh jajaran Mapolsek Ketahun. Kali, ini sosialisasi cegah Bullying yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, itu terpusat di lingkungan SMPN 58 Bengkulu Utara, pada Senin (04/03/2024).

Sosialisasi, ini gencar dilaksanakan oleh jajaran Mapolsek Ketahun sebagai upaya untuk mencegah dan mengatasi persoalan bullying di lingkungan sekolah.

Diungkapkan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, S.H., bullying atau perundungan menjadi isu serius dalam dunia pendidikan. Dan kehadiran aparat kepolisian menjadi upaya positif dalam memberi pemahaman kepada siswa/i tentang dampak negatif perilaku bullying tersebut.

“Sampai hari, ini aksi bullying atau perundungan oleh pelajar di lingkungan sekolah masih menjadi isu serius di dunia pendidikan. Untuk, itu hari ini kita kembali sengaja datang ke sekolah-sekolah untuk memberi pemahaman secara langsung kepada siswa/i tentang dampak negatif dari perilaku bullying tersebut,” ungkap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment