Kapolres Bengkulu Utara Beserta Forkopimda Menyambut Piala Adipura 2024

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H.,. bersama instansi terkait meyambut kedatangan Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Rabu 06/03/2024.

Penyambutan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian kembali meraih Piala Adipura di Auditorium Dr. Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Penghargaan Adipura menjadi cerminan dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakatnya dalam menjaga lingkungan serta menciptakan kota bersih yang nyaman bagi seluruh warganya. Kabupaten Bengkulu (Kota Arga Makmur) meraih penghargaan Piala Adipura selama 2 (Dua) tahun berturut-turut (Tahun 2023 dan 2024).

“Saya selaku Kapolres Bengkulu Utara merasa bangga atas prestasi yang di raih Kabupaten Bengkulu Utara dalam menjaga kebersihan lingkungan.” Ucap AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H.,.

Selain itu Kapolres juga menambahkan, bahwasanya prestasi ini tidak luput dari peran masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Kami pihak kepolisian akan selalu membantu dan mendukung kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga kedepannya Kabupaten Bengkulu Utara dapat menunjukkan asistensinya dan terus memberikan prestasi luar biasa lainnya dan setelah ini dilaksanakan kegiatan arak arakan atau yang biasa kita kenal dengan pawai, Pihak kami juga sudah menurunkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan tersebut,” Tutup Kabupaten Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment