Peduli Keselamatan Anak Dalam Berlalulintas, Kapolsek Padang Jaya Bagikan Helm

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Aksi peduli akan keselamatan berlalulintas Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., bersama anggota turun ke jalan raya membagikan helm pada masyarakat yang melintas di jalan raya Padang Jaya terkhusus pada anak anak yang biasanya di boncengkan oleh orang tuanya tapi tidak mengenakan helm.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno S.H., menuturkan bahwa kami selalu mengingatkan pada masyarakat akan pentingnya mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor begitu juga yang di boncengkan apalagi anak anak, hari ini kamis ,7 Maret 2024 kami turun ke jalan untuk membagikan helm pada mereka yang kedapatan tidak mengenakan helm.

Hari ini kami laksanakan giat imbangan operasi Keselamatan Lalu lintas,selain melakukan penindakan pada pelanggar tapi kami juga ada rasa empati terhadap keselamatan anak dalam berlalulintas,kami bagikan helm sambil menitipkan pesan para para orangtuanya tentang pentingnya helm guna melindungi kepala saat berlalulintas, tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap semoga masyarakat Padang Jaya khususnya semakin sadar dan tertib berlalulintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kemarin ada beberapa pelanggar lalu lintas yang kami tindak terutama yang kedapatan menggunakan knalpot brong yang sangat meresahkan,dan kali ini kami laksanakan juga edukasi pentingnya mengenakan helm,tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment