Jakarta – Ketua Forum Milenial Nasaruddin Umar (ForM NU) Bengkulu Fauzan mengultimatum Abraham Samad agar meyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A.

“Perbuatannya kepada ulama (Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A) tidak bisa ditoleransi. Dia menarik dan mempolitisasi Kyai Nasaruddin Umar dengan membuat judul podcast dan unggahan instagram yang tidak benar”, tegas Fauzan Ketua ForM NU Bengkulu.

“Tindakannya telah mendiskreditkan Guru Bangsa kita, beliau Tokoh Nahdlatul Ulama. Semua orang tersakiti atas tindakan dan hasrat politik Abraham Samad”, ungkap Fauzan.

“Saya dan ForM NU Indonesia meminta dalam 1 x 24 jam menyampaikan permohonan secara terbuka kepada Imam Besar Masjid Istiqlal”, tegas Fauzan. 16/03/2024.

“Katanya hanya mengupload ulang, tapi judulnya diubah. Tidak kontekstual lagi dengan isi. Ini yang mengindikasikan bahwa Abraham Samad ada upaya mempolitisasi podcast dengan Imam Besar Masjid Istiqlal, lebih jauh kami berasumsi bahwa ini dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari akun YouTubenya”, tegas Rafly Setiawan Ketua Umum ForM NU.

You may also like

Leave a Comment