Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan Personel Polsek Bripka Budi berserta Bripda Hengki Kegiatan Minggu Kasih Polsek Muara Sahung di Desa Muara Sahung Kec Muara Sahung Kab Kaur, Minggu, (12/05/2024), Sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan Anggota Polsek Muara Sahung melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan warga Desa Muara Sahung dan menghimbau pentingnya kita hidup saling menghargai sesama manusia.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Muara Sahung juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga.

Anggota Polsek juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas antara lain tentang pesta malam dihimbau kepada pemerintah Desa Muara Sahung dan warga agar mematuhi batas waktu yang telah ditentukan yaitu batas waktu pukul 22.00 Wib. Untuk mengurangi serta mencegah gangguan Kamtibmas, penggunaan samcodin serta mabuk- mabukan.

Terkait masalah hewan ternak, agar pemilik ternak mengandangkan ternaknya sehingga tidak berkeliaran yang bisa menimbulkan kecelakaan, masuk kebun warga.

Menghimbau kepada warga agar berhati hati dan bijak menggunakan media sosial, dan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Serta penipuan yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak dikenal.

Hasil dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Muara Sahung  semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat.

You may also like

Leave a Comment