Giri Mulya Terjun Langsung ke Lokasi Pembersihan Sisa Material Longsor di Bukit Resam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Alfalino, SH terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memantau proses pembersihan sisa material longsor di Bukit Resam Desa Rena Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Longsor yang bulan april terjadi menyisakan sisa material menutup sebagian besar akses jalan. Kamis (16/05/2024).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino SH mengungkapkan bahwa kehadirannya di lokasi bertujuan untuk memastikan proses pembersihan berjalan dengan lancar dan cepat. “Kami bekerja sama dengan dinas terkait, termasuk satlantas Polres lebong, Dishub dan Damkar Kabupaten Lebong, untuk mempercepat pembersihan material longsor ini,” ujar Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H, mengatakan Pembersihan material longsor melibatkan puluhan petugas yang dibantu oleh alat semprot dari Damkar.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH juga mengingatkan warga agar tetap waspada, terutama mengingat kondisi cuaca yang masih tidak menentu. “Kami mengimbau warga untuk selalu berhati-hati dan segera melaporkan jika ada tanda-tanda longsor susulan. Keselamatan adalah prioritas utama kami,” tambahnya.

Selain itu, Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH juga mengapresiasi gotong royong dan solidaritas masyarakat dalam menghadapi bencana ini. “Semangat kebersamaan warga sangat membantu dalam proses evakuasi dan pembersihan. Mari kita jaga kebersamaan ini untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” Pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH

You may also like

Leave a Comment