BENGKULU – Jumat, 17 Mei 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Komunitas Road Safety Ranger Z diundang oleh Kepala Cabang untuk menyampaikan struktur kepengurusan dan program kerja RSRZ Bengkulu. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin S.Kom, MT, CRMO, QWP, MTCNA, AEPP menyambut dan sangat mengapresiasi terbentuknya komunitas ini. Komunitas yang nantinya diharapkan dapat berkembang dan berperan penting dalam keselamatan lalu lintas terutama bagi generasi Gen-Z.

Ranger Z sebagai bagian dari Komunitas Road Safety Ranger Z atau biasa sebut dengan RSRZ, merupakan komunitas yang dibentuk oleh PT Jasa Raharja sebagai sebuah organisasi yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan edukasi dan kampanye keselamatan berkendara, khususnya dalam mewujudkan perjalanan aman dan nyaman di jalan raya bagi kalangan Gen-Z khususnya hingga masyarakat luas.

Dalam kesempatan yang sama, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga menyampaikan materi sosialisasi Tugas Pokok dan Fungsi Jasa Raharja kepada komunitas RSRZ yang dikemas dalam “Jasa Raharja Mengajar”. Dipimpin oleh Kepala Cabang, materi disampaikan kepada komunitas RSRZ supaya menjadi bekal bagi komunitas dalam menjalankan perannya di lingkungan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment