Kapolres Bengkulu Utara Serahkan Bantuan Bahan dan Material Bangunan Pasca Musibah Kebakaran Kepada SMK 5 BU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K., M.H., bersama  Kapolsek Ketahun Iptu Fredy Simaremare, S.H mendatangi dan bertemu langsung dengan kepala sekolah SMK 5 untuk menyerahkan Bantuan bahan bangunan dan material untuk membantu SMK 5 Bengkulu / Di Desa Pasar Ketahun Kecamatan  Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Pemberian bahan bangunan dan material  diterima langsung oleh Kepala sekolah SMK 5 Bengkulu Utara Isrizal,S.Pd,M.Pd disaksikan oleh Guru dan Staff SMK 5 bengkulu Utara.

Diketahui, kebakaran terjadi pada Senin Malam, 27/05/2024 dalam musibah ini membakar Gedung  Utama SMK 5 Bengkulu Utara yang merupakan ruang Kepala sekolah, Lab Komputer, Gudang serta Ruang TU.

Kepala Sekolah SMK 5 Bengkulu Utara  Isrizal,S.Pd,M.Pd dalam kesempatan ini juga menyampaikan  “mengucapkan terima kasih kepada kapolres Bengkulu Utara dan Kapolsek Ketahun dan Jajaran Polers Bengkulu Utara atas bantuan yang diberikan untuk sekolah Kami,” ujar  Isrizal.

Kunjungan dan bantuan ini menunjukkan kepedulian Kapolres Bengkulu Utara terhadap Proses kegiatan belajar mengajar yang mungkin terhambat akibat peristiwa kebakaran ini. Semoga bantuan dan dukungan tersebut dapat memberikan sedikit keringanan bagi SMK 5 bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment