Quick Respon, Personel Polsek Air Besi Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Akibat Mobil yang Melintang di Jalan

by redaksi redaksi
0 comment

 


Bengkulu Utara
– Dalam respons cepat terhadap adanya mobil yang melintang di jalan, personel dari Polsek Air Besi segera melakukan pengaturan arus lalu lintas.
Insiden tersebut terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 09 Juni 2024 Sekira Pukul 20.30 Wib di Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang menyebabkan gangguan serius dalam kelancaran lalu lintas di Di Wilayah Hukum Polsek Air Besi.

Kejadian tersebut terjadi akibat gagal nya Kendaraan Jenis Fuso yang sedang membawa Alat Berat gagal menanjak di Tanjakan Desa Padang Sepan sehingga Kendaraan tersebut mundur dan melintang di Jalan.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, SH mengatakan Bahwa dengan adanya Kejadian tersebut Personel Polsek Air Besi bersama Personel Sat Lantas Polres Bengkulu Utara telah diarahkan Untuk melaksanakan Pengaturan Arus Lintas serta menghimbau agar Para Pengedaraan yang akan melewati Jalur Tengah Bengkulu – Argamakmur untuk mencari jalan alternatif lain.

“Personel sudah kita arahkan untuk melaksanakan Pengaturan Lalu lintas, Dan juga kita arahkan untuk menghimbau kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui media Sosial untuk mencari jalan alternatif lain, Pungkas Kapolsek Air Besi.

Sampai Saat Ini Kendaraan masih di upayakan untuk di evakuasi sesegera mungkin agar lalu lintas bisa kembali normal, Tambah Iptu Joko Susanto, SH.

You may also like

Leave a Comment