Gelar Anev Mingguan, Kapolres Sampaikan Arahan Jelang Perayaan Idul Adha 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polres Kaur Polda Begkulu, Pada hari Senin, (10/06/2024), sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Rumah Dinas Kapolres Kaur melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Polres Kaur dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Anev ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menyampaikan kegiatan Anev ini dilaksanakan “sebagai langkah Analisa dan Evaluasi dalam pelaksanaan tugas Polres Kaur dan Polsek Jajaran selama satu Minggu,” pungkasnya.

Dalam Anev Tersebut Kapolres Kaur menyamparahan sebagai berikut :

– Untuk anggota Polres yang sering tidak hadir tanpa keterangan silahkan pak kasi propam lakukan pengecekan apakah ada masalah di luar atau ada masalah lain silahkan di cek dan di lakukan tindakan.

– Untuk anggota yang gemar bermain selot. pimpinan langsung, kasatkernya bisa di bina dan dilakukan tindakan langsung.

– Patroli Bali, balap liar untuk kasat lantas dan kapolsek kaurselatan silahkan ambil alih lakukan patroli dan penertiban terhadap pemuda yang gemar melakukan balap liar di seputaran rumah dinas bupati kaur. yang mengganggu aktivitas pengguna jalan

– Untuk dugem dan karoke silahkan dilakukan pengecekan surat izinya  sekira tidak ada surat izinya silahkan lakukan penindakan lebih lanjut

– Terkai dengan Operasi Mantap Praja (OMP) agar Kabag Ops untuk  melakukan pengecekan terhadap perwabkue dalam penyerapan anggaran untuk kegiatan yang berhubungan dengan OMP.

– Terkait dengan pilkada agar intel selalu monitor segala kegiatan pilkada dan untuk menyampaikan kepada jajaran media agar selalu menyampaikan hal hal positif dan untuk humas agar selalu memposting kegiatan kegiatan di media .

– Untuk Idul Adha intel tatap monitoring buat infosus dan renpam dan dikordinasikan.

You may also like

Leave a Comment