Kapolsek Ketahun Cooling System Dalam Rangka Situasi Kamtibmas Di Desa Gunung Payung

by redaksi redaksi
0 comment


Bengkulu Utara
– Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Respon Sory melaksanakan giat sambang dengan warga Desa Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka cooling system situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Ketahun Rabu (12/06/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H, mengatakan adapun maksud dan tujuannya adalah mengajak warga Desa Gunung Payung Kecamatan Pinang Raya untuk bersama sama melakukan pengawasan dan monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Desa.

Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menambahkan sambang warda yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat. Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment