Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Hadiri Giat Haflah Akhirusannah Dan Wisuda angkatan ke-dua Pondok Pesantren Al-Makmun Barakatul Qodiri Di Desa Cakra Kec. Ketahun Kab. Bengkulu Utara Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Pembina Yayasan pusat KH. Ir. Ahmad Hamil Wicaksono. M.Sc, Dosen Universitas Bengkulu KH. Dr. Sofyan Nadi, Kapolsek Ketahun diwakili AIPDA Andi Marwanto, SH, Pengurus Yayasan Ponpes Al Makmun Kyai M. Arif Pribadi. S.Th.I, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pengurus Ponpes Almakmun, Wali Santri dan Santriwati, Santri dan santriwati yg di Haflah Akhirussanah angkatan ke 2.

Acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda tersebut diisi dengan berbagai gelaran karya seni dan tari siswa-siswa yang bernuansi Islami serta tradisional, serta penyerahan Trophy bagi siswa-siswi yang berprestasi di masing-masing kelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH menyampaikankan bahwa sebagai Petugas Bhabinkamtibmas, harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat, baik dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa maupun kegiatan masyarakat lainnya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif.

You may also like

Leave a Comment