Bengkulu Utara –
Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan kurvei (kerja bhakti kebersihan) lingkungan  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratu Samban yang terletak di Desa Gunung Agung Kec. Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara, pada Jumat, (21/6/24) pagi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H. melalui Kabagren KOMPOL Mansaudi, S.H. mengatakan kegiatan kurvei lingkungan kali ini selain menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratu Samban, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan Kepolisian kepada para pejuang, yang telah mengabdikan diri semasa hidupnya demi kepentingan Negara serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78.

“Dengan pelaksanaan kurvei lingkungan TMP Ratu Samban pagi ini diharapkan nantinya rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-78 (Tabur Bunga) di Wilkum Polres Bengkulu Utara dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kabagren.

Lebih lanjut KOMPOL Mansaudi menjelaskan, sasaran kegiatan kurvei lingkungan Polres Bengkulu Utara di TMP Ratu Samban pada kali ini meliputi pemotongan rumput, pembersihan halaman dan rumah singgah makam.

Kegiatan ini dipimpin Kabagren KOMPOL Mansaudi, S.H. dengan diikuti oleh PA Polres Bengkulu Utara IPDA A. Rozali, Kanit Samapta IPDA V. Sitompul dan Personel Polres Bengkulu Utara yang telah di tunjuk. (hms BU).

You may also like

Leave a Comment