Bengkulu – Terpantau kondisi situasi Provinsi Bengkulu masih dalam keadaan kondusif, itu dapat dilihat dari laporan masyarakat yang terdata di kepolisian daerah (Polda) Bengkulu, selama 24 jam di tanggal 23 Juni 2024 hingga 24 Juni 2024.

Dalam kurun waktu 24 jam tersebut polda Bengkulu dan polres jajaran menerima laporan masyarakat sebanyak 16 laporan.

Adapun Laporan masyarakat yang diterima Di Polda Bengkulu 1 laporan yakni Laguna Narkotika. Di Polresta Bengkulu 11 laporan yang terdiri dari 2 laporan curat, persetubuhan terhadap anak, unras aksi bela palestina, penganiayaan, orang hilang, pengeroyokan, pencurian, 2 laporan laguna Narkotika, dan laka lantas.

Di Polres Kepahiang 1 laporan yakni laka lantas. Di Polres 2 laporan yakni curat dan pengeroyokan. Di Polres Bengkulu Utara 1 laporan yakni Laguna Narkotika.

”Dari 16 Laporan yang terdata di mapolda Bengkulu, sejauh ini belum ada kasus yang menonjol dan saat ini ditangani oleh masing-masing Polres .” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terutama saat berkendara dijalan raya mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

”Kami harapkan peran serta seluruh masyarakat untuk bersama menjaga situasi dilingkungan sekitar agar situasi di Bengkulu makin kondusif.” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu berharap kerjasama dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu terutama dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

You may also like

Leave a Comment