Bengkulu Utara –
Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Respon Sory menghadiri Kegiatan Sertifikasi 100 % Pembangunan Rabat Beton Dan Sertifikasi 80 % Pembangunan Teras Gedung Paud Desa Sumber Mulya Kec. Pinang Raya Kab. Bengkulu Utara Selasa (25/06/2024).

Pembangunan Rabat Beton dan Teras Gedung Paus dengan lokasi Pengerjaan ditentukan dari hasil kesepakatan warga desa Sumber Mulya dan hasilnya sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dengan pemeriksaan sudah sesuai dengan ukuran Volume yang sudah ditentukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasi Pemerintahan kecamatan pinang raya Pak SARJAN, Kasi sosial kecamatan pinang raya pak. Sulistiadi, Kepala desa sumber mulya pak. ARIS Susilo, Bhabinkamtibmas pilsek ketahun AIPDA Respon Sory, Babinsa koramil ketahun Sserda Santosa, pendamping desa kec. Pinang raya pak. Edwar Manurung, Pendamping desa pak Marius dan Pendamping desa pak Udi Santoso.

Pada Kesempatan Terpisah Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan, kegiatan sertifikasi Pembangunan Rabat Beton dan Teras Gedung Paud Desa Sumber Mulya Kec. Pinang Raya kabupaten Bengkulu Utara berpedoman dan sesuai kepada juknis penggunaan Dana Desa 2024.

“Kegiatan sertifikasi Pembangunan Rabat Beton dan Teras Gedung PaudDesa ini harus dìdampingi Bhabin Kamtibmas atau Tim Verifikasi kecamatan dan pendamping lokal desa”.

“Kami melalui  Bhabinkamtibmas serta  Babinsa juga Perangkat pemerintahan setempat siap mendukung  program pemerintah dalam bidang pembangunan di desa terkhusus Desa Sumber Mulya Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara ini”.

You may also like

Leave a Comment