Sekretaris Daerah Langsung Monitoring Pendistribusian Rasmie

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Pastikan Pendistribusian berjalan lancar, aman dan terkendali. Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon langsung memonitoring pendistribusian beras dan mie instan (rasmie) di Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Sabtu (16/5/2020).

Ketika peninjauan, Sekda Kota Bengkulu Marjon mengatakan bahwa monitoring ini bertujuan guna memastikan penyaluran bantuan beras dan mie instan sampai kerumah warga.

“Ya, hari ini saya langsung memonitoring di Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, disini saya ingin pastikan seluruh warga di Kelurahan ini mendapatkan bantuan beras dan mie instan sesuai dengan instruksi Walikota Bengkulu, jangan sampai warga yang tinggal di kota tidak mendapatkan bantuan ini,” ujar Marjon.

Ia menjelaskan pendistribusian bantuan beras dan mie instan harus benar – benar sampai ketangan warga tanpa terkecuali dengan data yang telah ditetapkan.

“Saya harapakan bantuan ini benar – benar sampai di kediaman warga tanpa terkecuali dan tanpa ada pengurangan sedikit pun bantuan berupa beras 5 kg dan 1 dus mie instan,” tambah Marjon. (01)

You may also like

Leave a Comment