Ciptakan Pilkada Tersier, R2 Langsungkan Pengukuhan Tim Koalisi Partai Pemenangan

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Calon Gubernur -Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah dalam Pengukuhan Tim Koalisi Partai dan Komunitas Pemenangan Pilgub 2020 Dr H Rohidin Mersyah-Dr H Rosjonsyah di Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu (25/10).


Ketua Koordinator Pemenangan Daerah Kabupaten Rejang Lebong Alfian menjelaskan bahwa Tim Koalisi siap mendukung penuh dan siap memenangkan Rohidin-Rosjonsyah. Selain misi kemenangan, Tim ini juga difokuskan untuk menciptakan Pilkada yang tersier, aman dan terukur.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Pak Rohidin dan Pak Rosjonsyah yang telah menyempatkan hadir, selanjutnya terima kasih untuk seluruh Partai Pendukung, Pengusung dan IKA PMBY Rejang Lebong yang telah memenuhi undangan. Pertemuan ini merupakan ajang silahturahmi untuk kita. Tujuan dari terbentuknya Tim ini nantinya adalah untuk menjadikan Pilkada yang tertib, aman dan terukur serta kita menangkan Rohidin-Rosjonsyah,” katanya.

Usai mengukuhkan Tim Pemenangan Rejang Lebong, Rohidin membangkitkan semangat koalisi dengan mengajak interaksi semua jaringan dan Partai Koalisi dan juga Pola Kampanye bersama. Dirinya juga mengucapkan selamat bekerja dan mengharapkan betul koalisi terjalin dengan kuat.

“Selamat bekerja kepada Tim yang telah dikukuhkan, satukan tekad, dan semangat kita untuk tujuan kita bersama. Saya benar-benar di atas kasih yang sesuai, sebuah acara yang tidak perlu bermewah-mewah yang penting substansinya betul-betul sampai,” sampainya

“Mari kita bentuk kerja kita bersama dan jadikan betul Pilkada ini agenda Partai turun ke jaringan dalam koalisi. Saya nilai hal ini akan sangat produktif. Saya juga berharap jikalau sudah masuk dalam koalisi otomatis juga termasuk dalam Tim Kampanye bagusnya saya didampingi saat kampanye oleh Partai- Partai pengusung, hal ini akan menunjukan langsung bagaimana kekuatan kita. Tidak hanya itu saya berharap ada titik-titik dari Partai Koalisi untuk kita kunjungi bersama-sama. Kalau nanti menang pasti memori kita berjuang bersama akan begitu lengket di memori saya,” tuturnya.

Rosjonsyah menambahkan, ” Selaku pelaku pemerintah yang telah melaksanakan pembangunan, di Lebong jalan mulus semua. Infrastruktur seratus persen selesai dan SDM saya benahi baik-baik. Lebong selalu terima penghargaan WTP, lelang tercepat se-Indonesia sehingga kami mendapat reward dana dari Kementerian Keuangan yang selanjutnya saya bangunkan pasar modern tiga tingkat”.
“Anda-anda semua memiliki Rohidin- Rosjonsyah,” ujar Rosjonsyah. (Ambo/GJ)

You may also like

Leave a Comment