Tokoh Bengkulu Sahril AB : Choirul Huda Pantas Lanjutkan Kepemimpinan Berikutnya

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Melihat perkembangan kabupaten mukomuko 5 tahun terahir sosok mantan bupati Choirul huda pantas untuk lanjutkan kepemimpinan berikutnya

lantaran pondasi pemerataan pembangunan sudah di mulai tinggal melanjutkan, untuk itu layak memilih kembali kepada pasangan calon Choirul Huda-Rahmadi AB. Hal tersebut diungkapkan oleh Sahril AB,Minggu (25/10/20)

Dalam kesamaan visi-misi yang menurutnya sangat bagus diantaranya meletakkan stekholder pegawai pada tempatnya yang tidak ada kepentingan pribadi dalam dirinya serta membangun dengan visi- misi kepentingan masyarakat yang sangat di butuhkan.

Menurut Sahril Ab, ia mampu menjadikan kabupaten mukokuko yang religus dengan memberdayakan pondok pesantren untuk ikut mencerdaskan generasi muda kabupaten Mukomuko.

Untuk menjadikan generasi yang religius dan di tambah lagi, pas sekali Cabub nya Rahmadi sebagai pendamping Calon Bupati mukomuko Choirul huda. karna Rahmadi sosok muda sangat pas untuk mendompleng petahana, karna ya masih segar dan enerjik, pastinya akan sempurna kolaborasi untuk membangun Mukomuko lebih Makmur dan Sejahtera, ungkap Sahril AB.

Syahrir AB pun memberikan apresiasi terhadap kinerja Choirul Huda.

Saat ini Kabupaten Mukomuko masih memerlukan sosok pemimpin yang mempunyai integritas siap berkorban, siap terjun dan siap patah rela berkorban untuk Kabupaten Mukomuko serta tidak mencari kekayaan pribadi, ujar nya

Beliau juga menambahkan untuk sementara ini sosok Choirul Huda dinilai tepat untuk melanjutkan pembangunan Mukomuko 2 periode, karena memiliki integritas dan jiwa kerakyatan.

Di tanbahkan Japri, selaku ketua koordinator Kecamatan (korcam) Ipuh, dirinya sangat berterima kasih kepada sesepuh Sahril Ab yang juga merupakan tokoh Bengkulu yang pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil gubenur ini.

Tentunya ini menjadi poin kekuatan tersendiri dan menjadi pemacu semangat kami yg masih muda, kami semakin yakin pasangan Choirul Huda – Rahmadi AB akan memenangkan pertarungan ini, tegas Japri. (Ambo/Ndut)

You may also like

Leave a Comment