IKJPP Beri Dukungan Penuh Secara Tatap Muka Pada Cabup Choirul Huda- Rahmadi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai ( IKJPP ) kabupaten mukomuko menyatakan mendukung pasangan Choirul Huda- Rahmdi AB, di Pilkada mukomuko. Dukungan disampaikan dalam tatap muka dengan calon Bupati mukomuko, Rahmadi AB, di kediaman Rumah Rahmadi Desa sibak, kecamatan Ipuh minggu (1/10/20).

Dalam kesempatan itu, ketua Ikatan Jang Pat Petulai, Arada menyatakan bahwa Ikatan Jang Pat Petulai akan ikut menyukseskan pasangan Choirul Huda- Rahmdi AB menjadi Bupati dan wakil Bupati mukomuko.

Kami yang ada ini dari Group Ikatan Jang Pet Petulai dan ikut sukseskan apa yang dicita-citakan Pak Rahmadi, semoga tercapai, katanya

Tujuan silahturahmi ini bermaksud agar Group Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai kabupaten mukomuko mengajak masyarakat kompak mendukung pasangan ini,yang mana pasanagan Cabup-cawabup Choirul huda-Rahmadi AB selalu bergaul rendah hati saling menghargai,dan menghormati. Sebagai makhluk individu sekaligus sosial dituntut mampu menjalin hubungan dengan orang lain untuk memenuhi kebutuhan nya,tidak boleh membeda bedakan antara kelompok, golongan,atau masyarakat umum baik yang berkaitan dengan suku,ras,agama, maupun golongan.

Rahmadi AB juga sudah tidak asing lagi dengan keluarga IKJPP, ini dikarenakan beliau dibesarkan di Desa sibak, kecamatan Ipuh kabupaten mukomuko.

“Sosok Choirul Huda juga sanggat dekat dengan kami,apa lagi disaat ada pesta kematian, bapak Choirul Huda selalu hadir di tengah-tengah kami.” Ujar Salah satu keluarga IKJPP.

Calon Bupati Mukomuko, Rahmadi AB, mengatakan, keluarga Ikatan Jang Pet Petulai juga menjadi keluarga besar dan tuan rumah dalam perjuangan Choirul Huda- Rahmdi AB di Pilkada mukomuko. Dengan ini Rahmadi menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap acara yang dilaksanaka ketua IKJPP tersebut.

Menurut Rahmdi AB, acara tersebut sangat besar manfaatnya dalam rangka menyambung tali silaturahmi.

“Melalui acara ini semakin menunjukkan eksistensi organisasi Group IKJPP diharapkan betul-betul berperan secara produktif,sekali lagi terimakasih atas Doa dan dukungannya saya memintak jaga persatuan Group IKJPP jangan sampai terputus silahturahmi nya,” tutup Rahmadi. (AMBO/Ndut)

You may also like

Leave a Comment