Tiga Dapil Mukomuko Ungkap Fakta Mengenai Paslon Choirul Huda – Rahmadi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Tokoh masyarakat dari tiga dapil membuat Fakta integritas ke pasangan Choirul Huda-Rahmadi ketika konfirensi pers dirumah pribadi bapak syafril Ab didesa medan jaya, dikecematan ipuh, kabupaten mukomuko, Jum’at (06/11/2020)

Tokoh masyarakat tersebut adalah dari dapil 1 Abdullah abbas, dari dapil 2 Ery Zulhayat, sedangkan orang berpengaruh di dapil 3 syafril Ab, dan Rukun Harefa dan juga tercantum joko sawidhi.

Tujuh pakta integritas yang ditantangan oleh pasangan Choirul huda-Rahmadi.

1. Memajukan kabupaten mukomuko yang demokratis berdaya saing, makmur dan berkeadilan.

2. Mewujudkan Good governance (pemerintah yang baik) yang bebas dari korupsi,kolusi dan Nepotisme (KKN) Sehingga Tercipta kehidupan Usaha dan Bekerja yang setara.serta Efisiensi dan Efektivitas penggunaan dana APBD,Sebagai Hak masyarkat yang akan digunakan bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarkaat.

3.Mewujudkan kesetaraan peran putra-putri terbaik dan professional dengan melakukan penempatan Asn yang berasal dari seluruh wilayah kabupaten mukomuko.

4.Mewujudkan Bagi Perusahaan-perusahaan yang beroperasi Dikabupaten Mukomuko untuk mengutamakan dan memperkerjakan tenaga kerja berdomisili dimukomuko dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tenaga kerja lokal.

5. Akan menampung aspirasi masyarakat dan menuangkan dalam perencanaan pembangunan serta kebijakan-kebijakan pemerintah daerah.

6. Mengontrol dan mengawasi penetapan Harga sawit oleh perusahan pemilik pabrik kelapa sawit,bekerja sama dengan perusahan kelapa sawit dalam penyediakan bibit sawit murah yang berkualitas/bersertifikat.

7. Membentuk tim percepatan pembangunan yang akan diisi oleh putra-putri mukomuko yang berpengalaman dan professional dalam bidang Ekonomi, budaya,sosial, dan pemerintahan.

Dalam pakta integritas (Janji) pasangan Calon bupati dan wakil bupati kabupaten mukomuko Choirul Huda-Rahmadi menerima tantangan persatuan tokoh masyarakat mukomuko ini dan juga mendapatkan respon positif bagi pasangan Choirul huda-Rahmadi maka dari itu maka persatuan tokoh masyarakat tiga Dapil ini menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan Choirul Huda-Rahmadi dipemilihan 2020 ini,” Ujar syahrir Ab yang juga pernah menjabat Ditjen Binamarga ditahun 1977.

“Dalam fakta Integritas inij jelasmisi kami untuk daerah. Bahkan dengan fakta Integritas ini juga sebagai pertanggungJawaban kami kepada masyarakat. Dalam Pakta Integritas ini juga memperjuang kepentingan seluruh elemen masyarakat seperti nelayan,ASN,pengusaha,dan tenaga kerja setempat” Kata syahrir Ab pernah juga mencalonkan diri jadi Gebenur tahun 1999.

Sementara itu Ery zulhayat mengatakan “Huda kita antarkan dengan fakta integritas menjadi bupati mukomuko ini. Karena choirul huda mau menerima nasehat dan saran dari tokoh masyarakat dari itu kami siap mendukung Choirul huda,” kata Ery mantan DPRD 2014-2019.

(Ambo/Ndut)

You may also like

Leave a Comment