Sesuai Survei, Elektabilitas Choirul Huda – Rahmadi Tidak Diragukan Lagi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Merujuk pada beberapa rilis lembaga survei dan berdasarkan hasil interview langsung kepada warga masyarakat pemilih di Kabupaten Mukomuko menyimpulkan, bahwa tingkat elektabilitas Choirul Huda – Rahmadi tak tertandingi dan sulit untuk dikejar oleh pesaingnya dengan sisa waktu kampanye yang singkat ini.

Tingginya elektabilitas Choirul Huda – Rahmadi AB diindikasikan beberapa hal antara lain:

1. Kandidat merupakan incumbent yang pernah menjabat sebagai Komandan Rayon Militer

2. Pernahmenjabat sebagai anggota DPRD Bengkulu Utara

3. Pernah menjabat sebagai wakil Bupati Mukomuko dan sedang menjabat sebagai Bupati Mukomuko saat ini meskipun sedang cuti kampanye

4. Serta beliau juga sebagai Ketua Partai Golkar yang merupakan pejabat publik.

Disatu sisi, didukung dengan sosok Rahmadi yang juga merupakan pengusaha yang muncul sendiri dari Daerah Pemilihan III. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu Badrun Hasani kepada awak media ini bahwa Elektabilitas Huda Rahmadi sulit untuk dikejar pesaingnya dan kandidat ini sudah menunjukkan bukti pembangunan kepada masyarakat karena yang bersangkutan menjabat sebagai Bupati.

Artinya masyarakat pemilih di Kabupaten Mukomuko ini tidak memiliki keraguan lagi untuk kembali memilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Semoga dengan kondisi seperti ini tetap, proses Pilkada stabil hingga 09 Desember 2020 nantinya.

(Ambo/Ndut)

You may also like

Leave a Comment