Miliki Visi Misi Yang Jelas,Sesepuh Desa Semundam Dukung Paslon Choirul Huda – Rahmadi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dukungan kepada salah satu calon Bupati Mukomuko Choirul Huda terus menguat. Bahkan dukungan terus mengalir baik dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta tokoh adat serta sesepuh masyarakat di Kabupaten mukomuko.

Dukungan yang terbaru datang dari sesepuh masyarakat Desa Semundam Kecamatan ipuh. Sehingga Choirul Huda digadang-gadang sebagai salah satu calon bupati yang bakal memenangkan BD 1 N untuk masa periode 2021-2024 mendatang.

Salah seorang sesepuh Nasrunu, dirinya mengatakan dalam memberikan dukungan kepada pasangan muda tersebut, dirinya mengaku telah memberikan dukungan jauh hari sebelum dirinya bertemu dengan pasangan calon bupati tersebut.

Saya bersama masyarakat mendukung pasangan Choirul Huda-Rahmadi proses kampanye saat ini. Saya jauh lebih dahulu menentukan pilihan. Serta pilihan itu adalah untuk Choirul Huda-Rahmadi, tegas Nasrun Sesepuh Desa Semundam.

Dikatakannya, dalam mendukung pasangan muda ini, dirinya tentu telah memikirkan dan mempelajari dari program dan visi misinya. Ditambah lagi karena pasangan Choirul Huda- Rahmadi ini adalah satu satunya pasangan yang punya visi misi sanggat jelas.

Saya katakan masyarakat Desa Semundam siap menangkan Choirul Huda-Rahmadi, salah satu visi misi nya yang menarik minat kami adalah, Mukomuko maju lanjutkan Pembangunan. ini yang kami butuhkan, tegasnya.

Sementara tokoh yang lainnya Hermanto yang juga mempunyai usaha lesehan Bambu kuning, yang juga merupakan warga Desa Semundam, dirinya menegaskan dalam memberikan dukungan kepada pasangan Choirul Huda-Rahmadi ini, dirinya tidak akan meminta apa-apa.

Saya katakan saat ini, kami tidak akan meminta sesuatu kepada pak Choirul Huda, tidak sama sekali. Tapi kami meminta kepada masyarakat mukomuko dan terutama masyarakat Desa Semundam, ayo bersama kita dukung pasangan muda ini. Dan kalau mau meminta jangan sekarang. Sekrang beliau ini baru calon, bukan bupati. Jadi kalau masyarakat mau minta sesuatu nanti saat beliau jadi bupati. Sekarang ayo kita masyarakat mukomuko kita menangkan pasangan ini.

Kami dukung penuh, majulah kami siap mendukung, kami tidak meminta apa-apa saat ini, cuma nanti kalau Rahmadi menang kami mintak perbaiki Ekonomi dan SDM di mukomuko. Agar bisa tersaingi kabupaten lain., ujarnya

Lanjut Hermanto, dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak Choirul Huda atas kepemimpinan selama periode ini sudah nyata dirasakan oleh masyarakat Desa Semundam. baik bidang pembangunan infrastruktur jalan maupun bantuan peralatan kepada kelompok tani seperti hentrok dan pembangunan irigasi sawah, tutupnya. (Ambo/KRYT)

You may also like

Leave a Comment